Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
MartapuraTRI BANJAR

“Raperda Penyelenggaraan Perumahan-Kawasan Permukiman”

×

“Raperda Penyelenggaraan Perumahan-Kawasan Permukiman”

Sebarkan artikel ini
PENDAPAT AKHIR - Bupati Saidi Mansyur sampaikan pendapat akhir raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman. (KP/Wawan)

Bupati Sampaikan Pendapat Akhirnya

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menyampaikan pendapat akhirnya pada Rapat Paripurna DPRD Banjar dipimpin Ketua HM Rofiqi, di ruang paripurna Gedung Wakil Rakyat setempat, Martapura, Rabu (31/01/2024).

Bupati Saidi mengatakan, pemerintah daerah bertanggung jawab melindungi masyarakat melalui penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman.

”Agar masyarakat mampu bertempat tinggal serta menghuni rumah yang layak dan terjangkau di dalam perumahan yang sehat, aman, harmonis dan berkelanjutan,” tandasnya.

Menurutnya, dengan dibentuknya peraturan daerah ini, diharap menjadi acuan dan pedoman seluruh pemangku kepentingan dalam melaksanakan penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman di Kabupaten Banjar.

‚ÄúRancangan Perda tentang penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman ini, sekaligus mencabut Perda Nomor 14 Tahun 2014,” ungkap Saidi.

Diakhir pendapatnya, Bupati sampaikan terima kasih kepada DPRD atas inisiasi, dukungan serta fasilitasi pembahasan, sehingga raperda penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman dapat diselesaikan dan mendapatkan persetujuan. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Revitalisasi Pasar Batuah, Pemko Banjarmasin Tetap Tempuh Langkah Persuasif
Iklan