Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Sekda Banjarbaru Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Lewat FGD

×

Sekda Banjarbaru Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Lewat FGD

Sebarkan artikel ini
PENCANANGAN - Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah saat Pencanangan WBK dan WBBM Lewat FGD. (KP/MC)

Banjarbaru, KP- Pencanangan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), oleh BPS Kota Banjarbaru dibahas dalam Focus Group Discussion (FGD) Pembinaan Statistik Sektoral Tahun 2024, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini penting dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, dan berkomitmen bersama dalam mencapai standar integritas tertinggi. Juga bertujuan untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan Pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga pelayanan masyarakat dapat dilakukan dengan cepat, tepat dan profesional.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah mengatakan, memang seharusnya semua SKPD melakukan pencanangan ini yang diselenggarakan BPS Kota Banjarbaru.

“Karena korupsi itu memerlukan sebuah keadaan yang kondusif, maka dari itu perlunya dukungan penuh dari semua pihak sehingga ini betul-betul terwujud,” ujarnya..

Perlu di ketahui jika acara FGD menjadi forum diskusi yang produktif antara pemangku kepentingan, dalam mengevaluasi dan merumuskan strategi pembinaan statistik sektoral yang lebih efektif guna mendukung Pembangunan Kota Banjarbaru. Sehingga melalui kesepakatan bersama dan dukungan dari berbagai pihak, pencanangan Zona Integritas ini bukanlah akhir dari perjalanan. Tetapi awal dari komitmen yang lebih dalam untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Positif Covid-19 Terbaru Merupakan Warga Pendatang
Iklan