Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai SelatanOLAHRAGA

Polres HSS Gelar Turnamen Sepak Bola ‘Limapi’ Meriahkan HUT Bhayangkara

×

Polres HSS Gelar Turnamen Sepak Bola ‘Limapi’ Meriahkan HUT Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu melakukan kick off tanda dibukanya turnamen sepak bola Limapi. (Kalimantanpost.com/Muhammad Hidayat)

KANDANGAN, Kalimantanpost.com – Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar turnamen sepak bola antar kecamatan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu membuka secara simbolis “Turnamen Limapi Cup” tersebut, dengan melakukan tendangan kick off, Senin (3/6/2024) di Stadion 2 Desember, Kandangan.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengaku bersyukur, bisa menggelar turnamen yang diikuti tim usia 40 tahun tersebut.

“Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan peringatan ke-78 tahun Polri yang jatuh pada 1 Juli 2024,” terangnya

AKBP Leo Martin menambahkan, turnamen digelar dalam rangka lebih memperkenalkan Aplikasi Limapi, yang merupakan inovasi unggulan Polres HSS dalam pelayanan bagi masyarakat.

“Sepak bola adalah olahraga yang digemari masyarakat, sangat populer, dan banyak disukai masyarakat. Bahkan lebih jauh dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia,” ujar AKBP Leo Martin.

Selain itu, turnamen tersebut digelar sebagai bentuk dukungan untuk turut berkontribusi bagi perkembangan olahraga di Indonesia.

Kapolres mengimbau, dalam turnamen tersebut untuk menjaga kebersamaan dan sportivitas.

Selain sepak bola, Polres HSS juga menggelar turnamen tenis dan olahraga tradisional balogo.

Hal itu ujarnya, dalam rangka mempererat tali silaturahmi di seluruh kalangan masyarakat, dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. (tor/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HSS Ikuti Khataman Alquran Rutin Tiap Jumat
Iklan