Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinPOLITIKA

Demokrat Siap Menangkan Pasangan Ibnu-Arifin di Pilwali Banjarmasin

×

Demokrat Siap Menangkan Pasangan Ibnu-Arifin di Pilwali Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut (2), Ibnu Sina telah mengikuti pembekalan calon kepala daerah yang dilaksanakan Partai Demokrat, Jumat (25/09/2020).

Android

Mengenakan setelan jas kebesaran Demokrat, Ibnu yang juga merupakan petahana di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin mengikuti pembekalan yang diadakan secara virtual oleh Partai berlambang bintang mercy itu.

Pembekalan yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini guna  mempersiapkan calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2020. 

Adapun materi yang disampaikan terkait strategi komunikasi politik untuk memenangkan hati rakyat. 

Dalam penyampaiannya, AHY mengimbau kepada seluruh pengurus partai agar mematuhi protokol Covid-19 selama menjalankan proses pemenangan dan pelaksanaan kampanye di daerah.

Kendati demikian, strategi pemenangan tentunya berbeda karena masih di masa Pandemi dengan mematuhi Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak dalam kondisi bencana non-alam Covid-19.

AHY menegaskan seluruh pengurus di Provinsi maupun tingkat kab/kota wajib menggerakkan mesin partai untuk memenangkan calon yang telah diusung pada Pilkada tahun ini.

“Kita persiapkan semuanya bagaimana menjalin sinergi dan kolaborasi dengan baik untuk menang,”ujarnya.

“Kita berharap banyak kepada paslon yang diusung, untuk memenangkan Pilkada 2020,”sambungnya.

Disamping itu, Ibnu Sina menyampaikan kesimpulan dari pembekalan ini adalah memastikan soliditas struktur Partai Demokrat dalam memenangkan Pilkada.

“Demokrat siap menangkan calon yang telah diusung di daerah termasuk pada Pilwali  Banjarmasin,”terangnya. (sah/KPO-1)

Iklan
Iklan