Pengendara Bermotor Dapat Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas

PETUGAS – Membagikan Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas kepada pengendara. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Beberapa pengguna jalan kendaraan bermotor roda dua di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapat Pamflet dan buku petunjuk keamanan berlalu lintas.

Pembagian buku yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten HSU beberapa waktu tersebut usai louncing Launching Kader Disiplin Lalu Lintas Bertempat di halaman Pemkab setempat.

Launching Kader Lalu Lintas dari Sistem Pengelolaan Lalu Lintas Rambu-Rambu Jalan Angkutan Darat dihadiri oleh Bupati HSU Drs.H.Abdul Wahid HK, MM, M.Si Pimpinan SKPD dan Kader Disiplin Lalu Lintas yang di rekrut dari Pelajar Dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan itu Kepala Dishub H.Hamdani S.Sos, M.AP mengatakan melalui Program ini diharapkan Kader dapat membantu Dishub dalam menciptakan ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas bagi Pengguna Jalan.

Sementara itu Bupati menyampaikan dan memberikan Apresiasi atas Inovasi Kader Disiplin Lalu Lintas sebagai dukungan dan Upaya mewujudkan Keselamatan dan Tertib Berlalu Lintas serta kenyamanan kepada seluruh Pengguna Jalan di kota Amuntai yang di atur dalam Peraturan Perundang undangan No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu lintas dan angkutan jalan.

Wahid berpesan bahwa Keselamatan dan Kenyamanan dalam Berlalu lintas yang menjadi Tanggung jawab kita bersama dalam mentaati peraturan Lalu lintas sehingga Pengemudi dan pengguna jalan dapat meningkatkan Displin berlalu lintas di HSU.

Dalam Kesempatan ini juga Bupati Memberikan PamFlet dan Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas untuk Pengemudi secara simbolis kepada Kader Disiplin Lalu Lintas untuk Di teruskan dan dan dibagi kepada Para Pengguna Jalan melintas seusai louncing tersebut. (nov/K-6)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...