Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Bumbu

Kelurahan Batulicin Raih Juara Dua Poskamling Tingkat Provinsi

×

Kelurahan Batulicin Raih Juara Dua Poskamling Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Di apel Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru kamis 17/10.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan kepada

Android

Kelurahan Batulicin sebagai peraih Juara dua pada lomba Poskamling tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

“Alhamdulillah Kelurahan Batulicin kembali meraih prestasi di tingkat provinsi. Kedepan, prestasi yang diraih akan ditingkatkan lagi,” sebut Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah.

Prestasi yang diraih ini, ujarnya berkat kerjasama tim dari Satpol PP, Kecamatan Batulicin, Pejabat DNA staf Kelurahan Batulicin, LPM, RT dan warga kelurahan Batulicin dengan persiapan semaksimal mungkin. 

Lomba Poskamling dilaksanakan oleh Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel. Adapun penilaian lomba dilaksanakan pada 7 Agustus 2019 oleh Tim Penilai Lomba Poskamling Tingkat Provinsi. 

Objek yang dinilai diantaranya kelengkapan administrasi poskamling, kelengkapan peralatan keamanan, kesiapan petugas jaga dalam menangani gangguan keamanan dan situasi darurat lain, serta kondisi poskamling.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, H. Riduan mengatakan pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman melaui kegiatan Satlinmas yang ada diseluruh wilayah Tanah Bumbu. (rel/han)

Iklan
Iklan