PKK Kawal Pertumbuhan Bina Keluarga Balita

Banjarmasin, KP – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (PPKBPM) Kota Banjarmasin bersama TP PKK Kota Banjarmasin menyelenggarakan lomba alat permainan edukatif bina keluarga balita, dilaksanakan di Rumah Anno, Jalan Piere Tendean, Banjarmasin, Senin (21/10).

Bina keluarga balita ini ialah, bagian dari upaya untuk memastikan program keluarga berencana dan segala tindak lanjut untuk berkontribusi bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih baik, khususnya untuk pertumbuhan dan perkembangan anak terkawal dengan baik.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, dihadiri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat, Madyan.

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah berharap kegiatan ini menjadi pendorong bagi masyarakat untuk bergerak bersama-sama pemerintah, untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anak berjalan dengan baik. “Kita bersepakat bahwa dengan bina keluarga ini kita bersama-sama mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita dengan sebaik-baiknya,’’ harapnya.

Lebih lanjut dikatanya, anak-anak kita kedepannya menjadi insan-insan yang berkualitas dan bermanfaat untuk pembangunan, bahkan menjadi pemimpin yang akan menolong masyarakat di sekitarnya.

Sosialisasi dihadiri sebanyak 60 peserta itu bertujuan, untuk memberikan pembekalan kepada peserta lomba. Peseta lomba diberikan pembekalan untuk mengetahui seperti apa cara membuat alat permainan edukatif yang bisa merangsang tumbuh kembang balita. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...