Warga Dapil II Harapkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Anggota DPRD Kapuas Algrin Gasan

Kuala Kapus, KP – Hasil reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, belum lama ini, di Daerah Pemilihan (Dapil) II, masyarakat di daerah setempat sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah setempat dapat merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan dari Kecamatan Mantangai – Tanjung Kelanis sampai dengan Kecamatan Timpah.

“Sebagian besar masyarakat beberapa desa seperti Desa Kalumpang, Sei Ahas, Katunjung, Lapetan sampai Desa Tumbang Muroi sangat membutuhkan jalan tembus dari Mantangai-Tanjung Kelanis sampai ke Timpah,” kata anggota DPRD Kapuas Dapil II, Algrin Gasan, di Kuala Kapuas, kemarin.

Dengan direalisasikannya jalan tersebut, sambung Algrin, maka masyarakat tidak perlu harus memutar jauh lagi dari Palangka Raya untuk pergi ke Kecamatan Timpah dan beberapa kecamatan lainnya di daerah Kapuas Ngaju.

“Adanya jalan itu juga untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Jadi, akses jalan itu sangat perlu untuk direalisasikan pemerintah daerah pada tahun 2020,” ucap Algrin Gasan.

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan disampaikan ke pihak esekutif dalam hal ini pemerintah daerah setempat, agar dapat menjadi perhatian untuk direalisasikan.

“Yang tentunya skala prioritas akan kita perjuangkan dan kita harapkan ini mendapat perhatian dari pemerintah demi kelancaran serta kenyamanan masyarakat disana dalam segala hal,”demikian mantan Ketua DPRD Kapuas periode 2015-2019 ini. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...