Pengajian Al Hidayah Palangka Raya, Kunjungi Kalsel

Banjarmasin, KP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/11), mendapat kunjungan dari pengurus Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya.

Kedatangan rombongan pengurus Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya yang berjumlah 31 orang itu disambut hangat para pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Kalsel yang dipimpin ketuanya Hj Qamariah di Sekrtariat DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Berkenan hadir dalam menyambut kunjungan tersebut, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK, SH MH yang saat ini juga dipercaya menjabat Ketua DPRD Kalsel.

Dihadapan ibu-ibu tamu dari Palangka Raya dan para pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Kalsel, Supian HK menyampaikan sambutan selamat datang sekaligus mengingatkan kepada kaum ibu untuk berperan serta memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba serta turut menanggulangi masalah kenakalan remaja.

“Mengingat penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja bisa menjadi bahaya yang sangat besar terhadap generasi penerus bangsa, maka saya harapkan penanggulangan narkoba dan kenakalan remaja itu bisa masuk dalam program kerja,’’ harapnya.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana ramah tamah dan penuh keakraban itu diakhiri dengan sesi foto bersama. (rel/lia/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...