Usai Kebakaran, UPTD Pasar Genjot PAD

Banjarmasin, KP – Menyusul telah pindahnya ke kantor lama usai dibersihkan pasca kebakaran, Kantor UPT Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Banjarmasin kembali membuka pelayanan masyarakat.

Bahkan sebelumnya, UPT yang berkantor di lantai 3 Pasar Baru Permai itu ludes terbakar akibat diamuk api, Kamis 24 Oktober silam. Kantor UPT biasa melayani pedagang untuk pembayaran retribusi.

Pasca terbakar, pelayanan sempat meminjam ruangan Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LVRI). Hingga kini, petugas masih terus berupaya untuk membersihkan sisa puing-puing yang berkas terbakar.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.797
Loading...

“Sejak Senin kemarin untuk pelayanan sudah dikembalikan ke kantor UPT,’’ ucap Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Kota Banjarmasin Drs H Ichrom Muftezar, Jumat (1/11) siang.

Ia juga bersyukur, data-data yang bekas terbakar tidak hilang diamuk si jago merah. Saat ini untuk pelayanan tidak ada gangguan. Untuk pembayaran retribusi pasar, Dinas Pasar sudah menggunakan sever untuk bisa sebaik mungkin untuk melayani masyarakat.

Setelah kejadian itu, dari pihak berwajib masih belum bisa memberikan laporan penyelidikan. “Kami menunggu yang berwenang saja, mudah-mudahan kasus kejadian kebakaran ini bisa dikupas sebaik mungkin,’’ demikian ucap Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya