“Alhamdulilah Terima Kasih Paman Birin”

Kandangan, KP – ALHAMDULILLAH. Terima kasih Paman Birin. Ya ucapan syukur atas rezeki yang dianugerahkan Allah, spontan diucapkan Mulyadi, pedagang sayur asal Desa Karatungan RT 3, Kecamatan Limpasau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) , Minggu (15/12) siang.

Dagangan cabe yang ia gelar di salah satu halaman depan rumah warga, diborong ludes Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

Berita Lainnya
1 dari 1.277

Keberuntungan Mulyadi berawal saat Paman Birin, –sapaan akrab Gubernur Kalsel,– rehat di perumahan warga, usai menunaikan Salat Zuhur berjamaah sebelum melanjutkan perjalanan ke desa lainnya.

Bagi Paman Birin, membeli hasil kebun rakyat yang dijual di pasar tradisional bukan hal pertama. Pun kerajinan khas lokal masyarakat Kalimantan Selatan lainnya.

“Sempat kaget dan tidak mengira, Paman Birin meminta saya untuk menimbang semua cabe yang saya jual dan mengatakan ia dibeli semua Terima kasih Paman,” ucal Mulyadi seraya mendoakan Paman Birin senantiasa sehat dan dimurahkan rezeki. (humpro/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya