Bupati dan Forkopimda Ikuti Rakor Persiapan Natal dan Tahun Baru Via Vicon

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin bersama unsur Forkopimda setempat mengikuti rapat koordinasi (rakor) tingkat kementerian dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, melalui vidio conference (vicon). Rakor berlangsung di Aula Mapolres Balangan, Jumat (13/12).

Hadir dalam rakor melalui vicon, selain Bupati Balangan H Ansharuddin, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, Ketua PN Paringin Rios Rahmanto SH MH dan Pabung Kodim 1002/Amt-Blg Mayor Inf M Chairul serta kepala OPD terkait di lingkup pemkab dan para Kabag dan Kasat lingkup Polres Balangan.

Bupati H Ansharuddin mengaku, rakor ini (via vicon) lebih efesien dan menghemat waktu dan biaya, karena tidak perlu harus pergi ke Jakarta.

Berita Lainnya
1 dari 237
Loading...

“Ini metode yang sangat bagus. Kita tidak perlu ke Jakarta tetapi lewat vicon kita bisa mengetahui tujuan dan inti yang dibahas dalam rakor itu,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini situasi keamanan di Balangan kondusif. Polisi dan TNI selalu siap menjaga keamanan di Bumi Sanggam.

Diketahui, Rakor tingkat kementerian dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dipimpin Kapolri Jend Idham Azis. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya