Hari Juang TNI AD Kodum 1008/Tanjung Ziarahi Makam Pahlawan

Tanjung, KP – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember 2019, Kodim 1008/Tanjung melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Kencana, belum lama tadi.

Upacara ziarah dipimpin oleh Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M diikuti Kasdim 1008/Tanjung, Mayor Inf Sihar T. Barus Jaya N., S.E, Perwira Staf, Danramil, Anggota Kodim 1008/Tanjung, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1008/Tanjung beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

Berita Lainnya
1 dari 166
Loading...

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh segenap peserta upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 1008/Tanjung, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan.

Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat. Dan terakhir, upacara ditutup dengan penaburan bunga tabur di pusara para pahlawan kusuma bangsa.

“Kegiatan ziarah bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Jelasnya. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya