Lekaki Hilang Ditemukan Mengapung di Sungai

Martapura, KP – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung tak bernyawa, Minggu (26/1), sekitar pukul 06.45 WITA. Mayat tersebut ditemukan warga di sungai Desa Apuai RT 01 RW 01 Kecamatan Aranio.

Setelah petugas kepolisian datang, akhirnya mayat berhasil diidentifikasi, yakni bernama Abdul Rohim als Ahim (32), warga Aranio, pekerjaan petani dan pekebun.

Usai polisi melakukan penyelidikan, Ahim diketahui pada Jum’at (24/1) sekitar pukul 05.00 WITA meninggalkan rumah, hingga keesokan harinya dia tidak kunjung pulang ke kediamannya.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Kemudian pihak keluarga dan aparat desa melaporkan kehilangannya. Dan dibantu warga setempat akhirnya dilakukan pencarian selama beberapa hari, hingga ditemukan mengapung di sungai Minggu kemarin.

Korban pertama kali ditemukan warga Aranio, Radi (55), Amat (25) dan Daha (30). Jaraknya kurang lebih 3 Km dari rumah korban.

Sayangnya, dari kejadian tersebut pihak keluarga korban menganggap ini sebagai musibah dan meminta tidak dilakukan outopsi/visum serta tidak menuntut kejalur hukum, apalagi pada jenazah tersebut tidak ditemukan luka terbuka maupun lebam di tubuhnya. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya