Bupati Ansharuddin Hadiri Puncak HPN 2020

Banjarbaru, KP – Bupati Balangan H Ansharuddi hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, yang acara puncaknya digelar di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Sabtu (08/02).

Perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang digelar di Kalsel ini mengambil tema “Pers Menggelorakan Kalsel Gerbang Ibu Kota”, dan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, serta sejumlah menteri kabinet kerja, dan pejabat lain.

Pantauan di lokasi, terdapat 1.000- an wartawan dari seluruh Indonesia hadir menyukseskan ajang bergengsi HPN 2020 yang digelar PWI pusat di Kalimantan Selatan ini.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020,” kata Bupati Balangan H Ansharuddin, kepada awak media disela sela kegiatannya menghadiri puncak HPN 2020 di halaman kantor Gubernur Kalsel.

Ansharuddin, mengajak insan pers khususnya yang bertugas di Bumi Sanggam bisa lagi lebih bersinergi dengan pemerintah dalam upaya pemberian (penyampaian, red) informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Kami sangat berharap peran pers (wartawan, red) dalam pemberian informasi pembangunan kepada masyarakat. Dan kami (pemerintah, red) siap menerima kretikan namun diberikan solusinya,” ujarnya.

”insan pers adalah metra pemerintah daerah. Tanpa pers program pemerintah tidak bisa diketahui masyarakat,” imbuh Ansharuddin. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya