Pemko Segera Pasang Pagar “Scanner”

Banjarmasin, KP – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan dilingkup Balai Banjarmasin, Bagian Umum Pemko merencananya akan memasang pagar modern yang memilikki alat penditeksi atau “scanner”.

Kassubag Rumah Tangga Bagian Umum Sekdakot Banjarmasin Drs Lukman bahwa pemasangan alat tersebut saat ini telah proses lelang dengan nilai Rp450 juta rupiah dan diharapkan tak lama lagi akan keluar pemenang sehingga secepatnya dikerjakan.

Lukman menerangkan dengan adanya pemasangan pagar tersebut, lebih bisa mengetahui dan lebih menjaga keamanan wilayah Balai kota.”Sekarang sudah masuk proses lelang, anggarannya 450 juta,” ujarnya.

Berita Lainnya

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

Akademisi ULM Kritik Reduksi Mapel Sejarah di SMA

1 dari 1.760
Loading...

Rencananya pemasangan pagar tersebut lanjutnya, akan dilakukan disepanjang halaman didua pintu masuk dan keluar sehingga fungsi Pol PP akan dimanfaatkan tak mudah keluar masuk tetapi benar-benar tertib.

Lukam juga menambahkan pembangunan tersebut pada dasarnya harus sudah dilakukan untuk menjaga keamanan dengan selalu melapor bagi tamu yang datang dan memakai tanda pengenal (Id Card).”Seperti kantor Pemda di daerah lain, agar lebih memperketat keamananan” ujarnya.

Ia juga berharap adanya pemasangan pagar tersebut bisa mengantisipasi akan hal hal yang tidak diinginkan di Balai Kota, karena beberapa hari ini selain ada kehilangan helm dan juga ada petugas melakukan pembuangan sampah ke Pemko Banjarmasin. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya