Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Perhatian Paman Birin Luar Biasa

×

Perhatian Paman Birin Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
KEKOMPAKAN - Gubernur, Sekda, jajaran serta semua pihak terkai terus menunjukan kekompakan guna menyukseskan HPN 2020. (ADV)

PEMANTAPAN – Persiapan menjelang puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 terus dilaksanakan.

Panitia HPN Pusat dan Daerah saling bersinergi berbagai tugas untuk menyukseskan even bersejarah bagi insan pers dan rakyat Indonesia umumnya.

Android

Dijelaskan Zainal Helmie, salah satu Ketua HPN Daerah 2020, persiapan terus dilakukan sebagai proses penyempurnaan yang saat ini sudah dilakukan panitia daerah maupun pusat.

“Saat ini, sudah mencapai 80 persen persiapan, yang masih belum terselesaikan antara lain pembagian undangan,” ujarnya.

Adapun undangan yang akan disebar, lanjut Helmie, tidak kurang dari 4.500 undangan, baik kepada instansi pemerintah, pengusaha, maupun insan pers.

Menyinggung soal kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, Helmie mengatakan tidak ada perubahan yang signifikan, hanya ada pergeseran jadwal rangkaian kegiatan saja.

Helmi juga berujar, mengenai koordinasi dan pergerakan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dalam proses persiapan HPN ini sangat luar biasa, terlebih segala kemudahan yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan SelatanH Sahbirin Noor, serta Sekretaris Daerah Abdul Haris Makkie, yang juga sekaligus sebagai ketua umum pelaksanaan HPN ini.

“Gubernur Sahbirin Noor sangat mendukung dengan kegiatan ini, bahkan sejak awal Kalsel diharapkan pusat, beliau sangat mendukung sepanjang memberikan multi efek positif bagi pembangunan dan rakyat Kalsel,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris umum panitia daerah HPN 2020, yang juga merupakan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, menjelaskan semua saling berbagi tugas untuk mensukseskan HPN.

Selain itu, dalam mendukung kegiatan HPN ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga membuka expo pers, yang akan diisi oleh pelaku usaha dari usaha mikro, kecil dan menengah, dan diikuti sekitar 200 peserta.

“Expo pers ini berlokasi di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, ini terbuka untuk umum,” terangnya. (adv/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Terus Dorong Pembangunan Desa yang Akuntabel Melayani
Iklan