Petani Hilang di Sungai Barito

Marabahan, KP – Seorang petani bernama Anden (49) menghilang setelah ditabrak oleh sebuah kapal membawa kayu galam di perairan Sungai Barito tepatnya Desa Belandean Muara RT 9 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu dinihari (05/02/2020), sekitar pukul 05.00 WITA.

Korban merupakan warga Desa Belandean muara RT 04 Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

Info didapat, waktu itu korban ingin mencari ikan dengan perahu kecil, saat korban ke luar dari sungai kecil tiba-tiba dari Desa Fattih Muhuar datang sebuah kapal sedang membawa kayu galam, tujuan arah Jembatan Barito.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Disitulah terjadi tabrakan, akibatnya korban langsung terjatuh ke sungai dan menghilang. Sementara perahu korban masih mengapung di sungai.

Setelah itu kejadian tersebut dilaporkan, selanjutnya Tim SAR Banjarmasin Anggota Relawan Rescue maupun Emergency Gabungan, serta anggota Satuan Polisi Air Polres Batola, langsung melakukan penyisiran untuk membantu warga melakukan pencarian korban.

Kasat Polair Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan di air.

“Anggota sudah meminta keterangan para saksi sebanyak tiga orang, dan saat ini anggota bersama tim relawan lainnya masih melakukan penyisiran di sungai Barito ini untuk mencari korban,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya