Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Sekda Ikuti Musrenbang Regional Kalimantan

×

Sekda Ikuti Musrenbang Regional Kalimantan

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan H.Dahnial Kifli sangat mendukung dengan pemindahan Ibu Kota Negara di provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini menurutnya juga akan sangat berdampak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tanah Laut di bidang pangan, seperti disektor pertanian, perkebunan, peternakan juga wisata.

Android

Hal ini ia ungkapkan saat Musyawarah rencana pembangunan regional kalimantan yang digelar di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat Pontianak, pada Rabu(19/2).

Dalam kesempatan tersebut juga ia sampaikan kesiapan tanah laut dalam program program pemerintah sertah menunjang visi presiden jokowi.

“Sekarang Kabupaten Tanah Laut termasuk dalam program kawasan industri dan sekaligus sebagai kabupaten penunjang provinsi Kalimantan Selatan yang tentunya ikut berkomitmen dalam lima visi presiden,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Mendagri Tito Karnavian, Staf Kepresidenan, anggota DPR RI, DPD RI, Bappenas, Gubernur se-Kalimantan, DPRD se-Kalimantan, Bupati serta Walikota se-Kalimantan, Kepala Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan.

Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Mendagri Tito Karnavian, dirinya sangat mengapresiasi seluruh Pemda se-Kalimantan karena telah melaksanakan Musyawarah perencanaan untuk tahun berikutnya yang dilakukan sejak dini dan menerima segala aspirasi yang diberikan. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan