Jajaran Polresta Banjarmasin Donorkan Darah

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kegiatan donor darah, Senin (13/04/2020) pagi.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin ini dalam rangka antisipasi kekurangan stok darah dalam penanganan Covid-19.

Berita Lainnya

Curi HP, Warga Padang Panjang Ditangkap

1 dari 886
Loading...

Kegiatan sosial yang dikuti oleh anggota Polresta Banajrmasin dari semua fungsi dan polsek ini, antusius para anggota hingga berhasil mengumpulkan sebanyak 52 kantong darah guna membantu kesediaan stok darah di PMI Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi, kegiatan ini merupakan aksi kepedulian oleh Polresta Banjarmasin disaat kondisi pendemi virus corona yang kian merebak.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bisa memberikan manfaat dan dapat dipergunakan secara umum bagi masyarakat,” jelas Imam kepada awak media. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya