Diskominfostandi Dukung Aksi Gebrak Masker PKK

Martapura, KP – Upaya Pemkab Banjar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus dilakukan. Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian sendiri menyerahkan bantuan masker kepada TP PKK setempat.

Bantuan masker tersebut, diserahkan Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith kepada Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, bertempat di rumah dinas Bupati, Kamis (3/9). Penyerahan masker ini dalam rangka mendukung Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) yang diinisiasi PKK.

Ketua TP PKK Raudathul Wardiyah mengatakan, masker yang dibagikan kepada masyarakat pada program Gebrak Masker sendiri sudah mencapai lebih dari 20.000 buah.

”Pada program Gebrak Makser ini, PKK melalui kader di Desa maupun Kelurahan dapat menjangkau dan melibatkan banyak warga untuk seruan menggunakan masker,” ungkapnya.

Selain membagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai salah satu APD tersebut untuk kesehatan.

Berita Lainnya

Keren, Warga Bisa Tukar Sampah dengan Sembako

Perangkat Desa Pengaron Dibekali Pengelolaan Aset

1 dari 353
Loading...

“Saya berharap masyarakat patuh menggunakan masker serta protokol kesehatan lainnya, sehingga dapat melindungi diri sendiri maupun orang lain,” harapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Diskominfostandi Banjar atas bantuan masker untuk program Gebrak Masker tersebut.

Menurut Kadis Kominfostandi Aidil Basith, program ini sangat perlu didukung dan diapresiasikan sebagai bentuk konkrit dan nyata guna membantu pemerintah menangani Covid-19.

”Penggunaan masker dibutuhkan agar masyarakat waspada dan tidak meremehkan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” tandasnya.

Pada penyerahan tersebut, hadir Perwakilan Bank BRI Cabang Martapura yang juga menyerahkan bantuan masker sebanyak 500 buah kepada TP PKK untuk dibagikan kepada masyarakat. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya