DPRD Kapuas Ingatkan Pekerjaan Proyek Fisik Harus Tepat Waktu

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, mengingatkan kepada pihak eksekutif dalam hal ini pemerintah daerah setempat, untuk dapat menyelesaikan sejumlah pekerjaan proyek fisik dengan tepat waktu yang sudah disetujui melalui APBD-Perubahan 2020 ini.

“Saya ingatkan Pemkab Kapuas untuk serius untuk penyelesaian sejumlah proyek terutama fisik hingga akhir tahun sudah rampung,” ucap Ardiansah, di Kuala Kapuas, Kamis (23/9).

Terutama, lanjut Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, pada dinas teknis, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas, jangan sampai pekerjaan fisik banyak yang terbangkalai akibat waktu pelaksanaan yang tidak terencana dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 124

Sebab, katanya, proyek tersebut menggunakan tahun anggaran perubahan 2020, karena waktu pekerjaan sangat terbatas. Oleh sebab itu, jangan sampai proyek pekerjaan menggunakan APBD Perubahan 2020 dengan alasan waktu di adendum untuk di lanjutkan pekerjaan di APBD 2021.

“Sejumlah proyek yang sudah di setujui pada tahun anggaran 2020 ini, harus rampung akhir desember,” pinta wakil rakyat yang terpilih dari daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III, yang meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini.

Menurutnya, ini dilakukan agar tidak menganggu proyek pekerjaan yang sudah di bahas bersama pada APBD tahun anggaran 2021 mendatang.

Ardiansah berharap, proses lelang atau pun proyek yang sudah berjalan bisa rampung tahun ini juga dikerjakan, sehingga APBD 2021 bisa memulai proyek infrastruktur baik dari Pujon-Jangkang-Sei Hanyo-Tumbang Bokoi, bisa cepat rampung juga.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya