Penempelan Stiker ‘Ayo Gunakan Masker’

Paringin, KP – Usai apel bersama di Halaman kantor Mapolsek Halong, Selasa (29/9/2020)pagi, sekitar pukul 09.00 WITA. Personel Polsek bersama anggota Koramil Halong turun ke jalan membagikan masker dan penempelan stiker `Ayo Gunakan Masker’.

Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran warga menggunakan masker saat ke luar rumah tersebut dilakukan kepada pengguna roda dua maupun roda empat yang melintas di Mapolsek Halong.

Mengawali kegiatan itu Kapolsek Halong Iptu Krismianto bersama Danramil Halong Kapten Inf Suyanto melakukan penempelan stiker pada kendaraan dinas milik TNI / Polri

Berita Lainnya
1 dari 941

Dikatakan Iptu Krismianto, dalam kegiatan gabungan TNI-Polri ini ada sebanyak 100 lembar stiker yang bagikan, terdiri dari 50 lembar stiker untuk mobil dan 50 lembar stiker untuk kenderaan bermotor.

“Ada juga pembagian masker kepada pengendara yang melintas di jalan Depan Mako Polsek Halong,” ujarnya.

Menurutnya, aksi tersebut guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

“Dan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Perbup Balangan Nomor 58 Tahun 2020,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya