Sugianto Sabran – Edy Pratowo Hadiri Deklarasi Paslon Pilgub Kalteng


Palangka Raya KP – Pasangan calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo, hadiri deklarasi bersama sejumlah parpol pendukung di Tugu Soekarno, Senin (7/9).


       Sejumlah pimpinan parpol pengusung juga terlihat pada acara ditengah gerimis hujan berkah mendampingi calon Gubernur yang akan bertarung pada tanggal 9 Desember 2020.


     Dalam orasi deklarasinya, Sugianto Sabran yang masih menjabat sebagai Gubernur itu menyatakan ia maju untuk kedua kalinya dalam Pilgub untuk melanjutkan program Kalteng Berkah.


     Ditegaskan dalam pembangunan tak ada seorang pun mampu menuntaskannya dengan baik, termasuk dirinya.


      Yang benar melanjutkan program di dalam visi-misi yang telah dibuatnya, yakni Kalteng Berkah, masyarakat yang maju dan sejahtera. “Kalau ada yang mengatakan ingin membangun Kalteng saya sudah laksanakan dan buktikan,” paparnya.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalteng Resmi Dilantik

1 dari 271
Loading...


    Program utama yang dikedepankan bidang peningkatan penerimaan daerah (PAD)  dan APBD yang terus meningkat tiap tahunnya, guna membiayai pembangunan.


     Diungkapkan, bila ada yang mengatakan pembangunan tidak merata, itu hanya isapan jempol, pasalnya tiap.daerah digelontorkan anggaran untuk berbagai sektor, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan lainnya.


     Untuk bidang perikinan tambang ada dicabut 700 IUP agar.kelestarian lingkungan terhaga,  dan akan dicabut 324 ijin.


      Bidang kesehatan, warga asli dan pebdatang sekalipun .bisa berobat gratis, dan ada 90.000 warga dibayar BPJS Kesehatannya. Bidang pendidikan 5.000 mahasiswa diberikan beasiswa.


     Untuk pertanian, dijelaskan itu hasil usulannya ke Presiden beberapa waktu lalu. Tujuannya menciptakan lapangan kerja, dan lumbung pangan nasional.


     Pada kesempatan itu calon Wakil Gubernur Edy Pratowo menyatakan ia bersama Sugianto Sabran bertekad menyukseskan program food estet nantinya, baik di Pulang Pisau maupun Kapuas. (Drt/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya