Paslon ANIS dan HAS Hadiri Malam Pekan Amal, Ansharuddin Sumbang 2 Unit AC

Berita Lainnya
1 dari 332

Paringin, KP – Kedua paslon Bupati Balangan dalam Pilkada 2020, paslon ANIS dengan No urut 2 dan HAS No urut 1 hadiri pada malam pekan amal (saprah amal) di Desa Sirap kecamatan Juai, Rabu (28/10) malam.
Pekan amal digelar dalam rangka pencarian dana untuk pembangunan Langgar Khairat Taqwa Desa Sirap.
Kedatangan rombongan kedua paslon bupati disambut gembira oleh panitia pembangunan langgar juga oleh warga masyarakat sekitar.
“Alhamdulillah, malam pekan amal ini dihadiri pa H Ansharuddin dan H Supiani. Mudan mudahan dengan kehadiran beliau beliau ini bisa mengumpulkan dana yang banyak dengan ikut melelang barang lelangan, ” ujar panitia saat melihat kehadiran kedua paslon Bupati Balangan itu.
Dari pantauan dilapangan, hingga akhir acara panitia pembangunan langgar berhasil mengumpulkan dana kurang lebih Rp 80 jutaan dari hasil lelang yang dipandu oleh Sona d’academy 3 Indosiar.
Sementara, di kesempatan itu malam pekan amal itu, H Ansharuddin diminta oleh pengisi ceramah KH Syafruddin dari kecamatan Lampihong untuk bisa membacakan doa penerang hati. Dan juga H Ansharuddin berkenan memberikan sumbangan 2 unit AC untuk Langgar Khairat Taqwa Desa Sirap.
“Terima kasih atas bantuan dan lelangan pa H Ansharuddin dan H Supiani beserta rombongannya sehingga bisa meringankan beban panitia dalam membangun Langgar ini, ” ucapnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya