“Berkreasi Kegiatan Tujuan Dunia- Akhirat”

Banjarmasin, KP – Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus dirangkaian Milad Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Islam (PI) Kalsel dan Srikandi-nya ke 52 Tahun, Senin (9/11).

Itu digelar di kediaman Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, HM Hasan di Jalan Pekapuran Gang Hasanuddin Banjarmasin.

“Momen ini, kita sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) harus terus berkreasi baik secara agama, bangsa untuk mencapai tujuan kegiatan dunia dan akhirat,” kata HM Hasan, kepada wartawan.

Dikatakan pula, sesuai ceramah, KH Sopian Al Banjari, yang dalam visi dan misi, kita sebagai ummat muslim harus selalu bergerak, apalagi jika menyangkut adanya penghujatan Nabi Muhammad SAW.

“Kita sebagai ummat Muslim harus bergerak, dan salah satu pula diserukan bookot produk Perancis,” ucap HM Hasan.

Berita Lainnya
1 dari 1.820

Di sini memperingati Maulid Nabi Muhmmad SAW, kaum muda agar lebih mencintai kepada rasulnya.

“Karena dengan itu maka generasi yang akan datang lebih baik lagi.

Salah satu upaya yang harus dilakukan kaum muda yakni mentauladani semua perbuatan Nabi Muhammad SAW, baik semasa hidup maupun sampai sekarang untuk kehidupan selanjutnya,” ucap KH Sopian Al Banjari.

Bagi Pemdua Islam yang artinya pemuda adalah pemimpin yang akan datang, oleh sebab itu pemuda harus punya kreasi atau punya inovasi untuk tujuan kegiatan dunia dan akhirat.

“Tauladan Nabi Muhammad SAW, sehingga kalau nabi atau rasul kita dihujat dan dihina umat Islam tidak tinggal diam, selama itu perbuatan menegakan nahi munkar.

Semua umat muslim di dunia dan juga di Kalsel ini akan bersatu dan bersama-sama membela rasulnya agar tidak dihina dan direndahkan,” ucapnya. (K-2/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya