Golkar Kota Fokus Menangkan BirinMu dan Nandamu

Banjarmasin, KP – Menyusul semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin memutuskan untuk berfokus pada pemenangan paslon yang diusungnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman memerintahkan seluruh kader Golkar di Kota Banjarmasin, untuk ‘All Out’ dalam proses pemenangan pasangan calon (Paslon) Sahbirin Noor – Muhidin (BirinMu) di level Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan paslon Annanda – Mushaffa Zakir (AnandaMu) di kanca Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin.

“Kami semua akan bekerja keras memenangkan Paman Birin – Haji Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. Kemudian Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” tegas putera dari Alm HA Sulaiman HB tersebut.

Karena itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai itu memerintahkan seluruh Kader Partai Golkar di Kota Seribu Sungai ini untuk merapatkan barisan untuk bisa memenangkan dua calon yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu.

Berita Lainnya
1 dari 1.987

“Seluruh kader Golkar siap bahu-membahu dalam proses pemenangan 2 paslon andalan kita,” tukasnya.

Bahkan, H Yuni menambahkan, saat ini pergerakai partai sudah mulai berjuang untuk memenangkan dua paslon yang diusung Partai Golkar pada pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

“Untuk strateginya kita menggunakan mesin partai dan fraksi. Yang pasti upaya yang dilakukan tetap sesuai dalam koridor hukum yang berlaku,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kontestasi Pilgub Kalsel tahun 2020 paslon BirinMu didukung oleh 9 partai politik, yakni Partai Golkar, PAN, PDIP, PKB, Nasdem, PKS, PKPI, PSI dan Perindo.

Dengan kekuatan 40 kursi legislatif, yakni, Partai Golkar sebanyak 12 kursi legislatif, PAN 6 kursi, PDIP 8 kursi, PKS 5 kursi, Nasdem 4 kursi dan PKB sebanyak 5 kursi.

Sedangkan paslon Ananda – Mushaffa Zakir memiliki dukungan dari 7 parpol. Yaitu partai Golongan Karya (Golkar), partai amanat nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PKPI, Partai Perindo DldAN Partai Garuda.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya