Lima Ribu Masker AMPG, ‘Bye Covid-19’

Banjarmasin, KP – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dalam aktivitas sehari-hari sebanyak 5 ribu lembar masker dibagikan secara gratis oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarmasin.

Pimpinan Daerah (PD) AMPG Kota Banjarmasin, Felix Ginadi mengatakan, seluruh masker yang dibagikan kepada pengguna jalan dan para pedagang asongan tersebut akan dibagikan secara bertahap.

“Lima ribu masker ini akan kita bagikan semuanya ke masyarakat dalam dua hari,” ucapnya pada awak media, Jumat (20/11/2020) sore.

Ia menambahkan, dalam satu hari pihaknya akan menghabiskan sebanyak 2.500 lembar masker.

“Jumlah ini kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Lambung Mangkurat, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Pelanggan PDAM Banteng Dipastikan Mati 8 Jam

55 Nelayan Terima Paket Konversi BBM Ke BBG

1 dari 1.799

Tepatnya di persimpangan lampu merah, Jembatan Merdeka, depan Gedung KNPI Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurutnya, hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk partisipasi dalam upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Banjarmasin.

“Kegiatan ini dipelopori oleh AMPG Pusat dengan total keseluruhan 4 juta masker di seluruh, dan kami di Banjarmasin kebagian 5 ribu masker,” ungkapnya.

Selain membagikan masker para generasi muda juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami menilai saat ini masyarakat sudah banyak yang sadar dalam penggunaan masker, jadi kami lebih mengingatkan kembali agar selalu,” jelasnya.

Selanjutnya pembagian masker dijadwalkan di persimpangan lampu merah, Jalan S Parman Banjarmasin, dengan membagikan sebanyak 2.500 masker. “Bye Covid-19, Jangan pengoler pakai masker!,” Tandasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya