Mau Berhenti Rokok, Coba Ini

Banjarmasin, KP – Mungkin kebanyakan orang sudah tahu bahwa bahaya merokok sangat buruk bagi kesehatan, namun itu terus dilakukan. Tak sedikit korban yang menderita akibat rokok tersebut bahkan seakan menjadi gaya hidup.

Nah sekarang hadir dikota Banjarmasin bagi pecandu rokok bisa berhenti dalam waktu tujuh hari kedepan. Tak ada keinginan untuk merokok lagi bahkan mencium bau asapnya saja sangat teras tak enak.

Nur Mariana Samosir, S.M, pengusaha produk nanoSTIK untuk wilayah kalsel-Teng mengatakan nano STIK adalah sebuah perangkat teknologi terbaru pengganti rokok yang berasal dari Malaysia, dengan penggunaan yang sangat praktis dan nyaman, dengan 8 pilihan warna dan memiliki 15 varian rasa nanopods

“Jika selama 5 hari mengisah nano tanpa dibarengi dengan mengisap rokok , pada hari ke 6 atau hari ketujuh saat mengisap rokok akan terasa pahit sekali,” ucapnya saat jumpa pers Senin (30/11/2020)

Berita Lainnya
1 dari 922

Dikatakannya pula, merokok bisa berdampak fatal mulai dari potensi kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, dan masih banyak lagi lainnya.

“Ingat, nggak hanya kamu yang rugi sebagai perokok aktif, karena mereka yang terpapar asap rokokmu pun mau nggak mau menyandang ‘gelar’ perokok pasif. Kasihan lho,” ucap wanita tersebut.

Ia juga menjelaskan , nanoSTIX ini lebih sehat dengan kadar nikotin yang lebih rendah, tidak mengandung TAR, karsinogen dan juga zat berbahaya lain yang justru terdapat pada rokok.

Dan , ucapkan selamat tinggal badan dan mulut bau rokok. Dengan nanoSTIX, tidak ada lagi deh abu rokok. Aroma yang harum hingga dapat digunakan dalam ruangan atau mobil ber-AC serta tidak mengganggu kenyamanan orang lain yang bukan perokok aktif.

“Untuk harga sangat terjangkau dimana satu Staterpach harganya Rp 365.000 dimana sudah dengan nanostik dan Device (isinya),” katannya. (fin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya