Peringati Hari Ibu, PKK HSS Rapid Test Kaum Perempuan 

Kandangan, KP – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan rapid test gratis untuk kaum perempuan, Rabu (16/12/2020) kemarin. 

Pemeriksaan yang dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati HSS itu, dalam rangka peringatan ke-92 hari ibu di Kabupaten HSS. 

Menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, TP PKK Kabupaten HSS terus turut mengambil peran, membantu pemerintah dalam penanganannya.

Selain melaksanakan sosialiasi dan membagiakan masker kepada masyarakat, TP PKK Kabupaten HSS kembali membuat program, dengan melaksanakan rapid test gratis. Sasaran pelaksanaan rapid test itu adalah kaum perempuan, baik remaja, ibu-ibu maupun lanjut usia (Lansia). 

Berita Lainnya
1 dari 574

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah mengatakan, dengan adanya rapid tes yang pihaknya lakukan itu, diharapkan bisa mempercepat proses tracing dan tracking Covid-19 di Kabupaten HSS.

Ia berharap, dalam pemeriksaan dini gejala Covid-19 itu berjalan lancar, dengan hasil semua peserta dinyatakan sehat. “Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,” ucap isteri Bupati HSS Achmad Fikry itu, mendoakan. 

Isnaniah mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, atas terlaksananya kegiatan rapid test masal untuk perempuan tersebut.

Diucapkannya juga terima kasih kepada seluruh peserta rapid test, yang telah sadar dan patuh untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya