Paguyuban Akpol Hastadharana Bantu Sembako Korban Banjir

Banjarmasin, KP – Keluarga Besar Paguyuban Akpol Hastadharana 2017 melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (22/1/2021).

Bantuan tersebut disalurkan di sejumlah posko pengungsi banjir di Kabupaten Batola, yakni di Kecamatan Cergon, Mandastana, Alalak, Jati Baru.

Juga ke posko Kelampayan, Desa Tambang Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, serta posko Polresta Banjarmasin Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin Timur.

Penyerahan bantuan ini langsung diwakili oleh Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra S.Tr.K, bersama teman-teman satu angkatan menyerahkan secara simbolis bantuan bahan pokok tersebut ke masyarakat di posko-posko pengungsian.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi PPKM di Kafe dan Rumah Makan

2 Ons Lebih Shabu Disita dari Dua Pengedar

1 dari 1.403

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie, minyak, sarden, Nasi bungkus dan Lilin.

Mewakili Paguyuban Akpol Hastadharana, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra S.Tr.K mengatakan, bantuan yang disalurkan ini dari penggalangan dana kepada anggota yang masih bertugas di Polda Kalsel sejak Rabu (20/1/2021) hingga Kamis (21/1/2021).

Bagid ia, hal ini sebagai wujud solidaritas dan empati yang dalam terhadap korban banjir.

“Adanya bantuan dari kami mudah-mudahan bisa bermanfaat, walaupun tak seberapa harganya,” kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah ini. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya