Diperbaiki, Lalu Lintas Jalan Gubernur Syarkawi Mulai Lancar

Berita Lainnya
1 dari 1.315

Banjarbaru, KP – Kerusakan di Jalan Gubernur Syarkawi mulai diperbaiki. Minggu (28/2) lalu lintas angkutan gas elpiji mulai lancar.
Dijelaskan Plt. Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, 2 hari terakhir pihak Balai Jalan Nasional Wilayah XI Banjarmasin, terus melakukan perbaikan lane darurat. Perbaikan itu untuk memperlancar lalu lintas di ruas nasional tersebut.
“Alhamdulillah kondisi cuaca cukup baik sehingga 3 hari ke depan perbaikan lane darurat tuntas. Jika lane darurat selesai maka bisa dilalui pengangkut LPG dengan aman,” kata Roy, Minggu (28/2).
Roy menyatakan lalu lintas di ruas tersebut mulai lancar. Dikatakannya pada Minggu siang kemarin tercatat 5 tangki bermuatan LPG melintasi Jalan Gubernur Syarkawi.
Dikatakan pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel, ini akan diberlakukan buka tutup jalan untuk memperlancar proses pengerjaan. Terkait hal tersebut sudah dilaksanakan rapat koordinasi dengan pihak kepolisian dan dinas perhubungan.
“Untuk percepatan perbaikan secara permanen diusulkan penutupan jalan secara berkala dari pukul 7.00 pagi sampai pukul 18.00 sore. Prinsipnya usulan tersebut disetujui, begitpula permohonan pengamanan sudah disetujui,” bebernya.
Ia menambahkan, agar mudah dipahami dan diterima semua pihak maka direncanakan pertemuan berikutnya dengan pihak angkutan. “Sudah direncanakan pertemuan berikutnya dengan asosiasi pengangkutan, setelah itu kami sosialisasikan terkait rencana penutupan tersebut,” pungkasnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya