Bank Kalsel Tingkatkan Pelayanan

Banjarmasin, KP – Memperingati pertambahan usia ke 57 Bank Kalsel mengusung tema “Leading Through Innovation” sebagai upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah Bank Kalsel untuk mendorong percepatan pembangunan daerah,

Pada perayaan dan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng di Kantor Pusat Bank Kalsel, Lantai 3, Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari menuturkan, perayaan ulang tahun Bank Kalsel dilaksanakan secara bersahaja di tengah suasana keprihatinan mendalam karena pandemi COVID-19.

Acara ini dihadiri langsung oleh Dewan Komisaris; Komite Dewan Komisaris; Dewan Pengawas Syariah; Direksi; Kepala Divisi dan Staf Khusus.

Turut hadir Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu beserta seluruh insan Bank Kalsel secara virtual melalui zoom meeting.

“Pada hari ini Kamis 25 Maret 2021 Bank Kalsel genap berusia 57 tahun. Jauh dari hiruk pikuk perayaan ulang tahun Bank Kalsel sebelumnya, hari ini tidak ada perayaan atau suksesi meriah yang melibatkan banyak warga untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini.

Perjalanan panjang selama 57 tahun, membuktikan Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah yang memang patut dibanggakan.

Berita Lainnya
1 dari 857

Terpaan zaman menjadikan Bank Kalsel semakin dewasa dan matang, hal ini terlihat dari pertumbuhan aset dan bisnis yang dibarengi dengan perkembangan teknologi dan SDM yang semakin berkualitas,” tutur Ary, seperti dilansir Antara.

Selanjutnya, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, I G.K. Prasetya dalam sambutannya menyampaikan bahwa harapan atas tema “Leading Through Innovation” yang diusung tahun ini, Bank Kalsel diharapkan semakin menciptakan berbagai inovasi, memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada nasabah setia ataupun masyarakat pada umumnya serta menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak perekonomian daerah.

“Di hari ulang tahun ini, segenap manajemen Bank Kalsel mengajak seluruh jajaran untuk berjuang bersama membawa Bank Kalsel menjadi Bank yang terkemuka di Kalimantan Selatan,” katanya.

Mencapai visi yang tidak mudah ini, tambah dia, harus diawali dengan kesadaran diri sendiri untuk memperbaiki & memberdayakan diri sendiri, selalu memberikan yang terbaik lebih dari yang diminta perusahaan, serta mempertajam Rencana Bisnis Bank (RBB) yang mengacu pada 3 (tiga) fokus bidang yaitu Revenue Optimization, Cost Efficiency dan Assets Quality (NPL) Management.

Lebih lanjut, Prasetya mengungkapkan eksistensi Bank Kalsel hingga usia ke – 57 tahun ini karena dengan dukungan seluruh shareholder, stakeholder dan kepercayaan masyarakat khususnya nasabah setia Bank Kalsel.

“Saya mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya nasabah tercinta serta dukungan seluruh shareholder maupun stakeholder sehingga Bank Kalsel selalu tumbuh dan berkembang sampai saat ini,” katanya.

Dia berharap, momentum ulang tahun ini memacu segenap insan Bank Kalsel untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang. (net/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya