Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan

Banjarmasin, KP – Mayat pria tanpa identitas (Mr-X) ditemukan mengapung di sungai di bawah Jembatan Antasari Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin Tengah, Sabtu (20/3), sekitar pukul 12.00 WITA.

Karuan saja, temuan mayat tersebut kembali menggegerkan masyarakat yang sedang berkunjung di pasar.

Awalnya, masyarakat berdatangan ketika mendengar teriakan dari seorang remaja, kalau di bawah jembatan ada mayat.

Kemudian langsung melaporkan soal temuan mayat ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Anggota Polsekta Banjarmasin Tengah langsung melakukan kordinasi dengan anggota Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin, untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), dengan cara mengumpulkan para saksi.

Lalu korban dievakuasi oleh tim Relawan Rescue gabungan Banjarmasin, ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan Faisal (22), warga Pelabuhan Taman Sari atau Jalan Sudirman Banjarmasin Tengah mengatakan, saat itu dirinya sedang nongkrong bersama teman-teman lainnya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Lalu ada salah satu temannya sempat mencium bau tak sedap di lokasi temuan mayat tersebut.

Saat dilihat ternyata mayat dalam keadaan terlungkup dengan berpakaian baju kaos oblong dan bercelana pendek, berbadan agak gemuk dan berambut pendek.

“Saya pun langsung membawa korban ke pinggir menggunakan kayu. Kemudian meminta warga untuk memberitahukan ada temuan mayat ini ke tim relawan dan polisi,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamat Riyadi, membenarkan soal adanya temuan mayat ini.

Ia menyatakan, hasil visum luar tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad.

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih belum mengetahui identitas jasad tersebut.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Banjarmasin, maupun di luar daerah siapa saja yang merasa kehilangan keluarganya harap segera melaporkan ke Markas Satpolair Polresta Banjarmasin, atau mendatangi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mengecek jenazah tersebut,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya