Pengurus KORMI Kota Banjarmasin Dilantik

Banjarmasin, KP – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2026 resmi dilantik.

Disaksikan oleh Plh Walikota Banjarmasin H Mukhyar, pelantikan dilakukan oleh Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Selatan melalui Sekretaris KORMI Provinsi Kalimantan Selatan Hj Galoeh Chairunissa di Ballroom Fave Hotel Banjarmasin, Jumat (05/03).

Berita Lainnya
1 dari 2.650

Pada kegiatan yang juga dilaksanakan secara daring melalui video conference tersebut, H Mukhyar berharap, kepengurusan KORMI yang baru dikukuhkan ini bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi dan mengharumkan nama kota seribu sungai. “Kepada pengurus yang baru, kami berharap untuk lebih berperan aktif pada penanganan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Banjarmasin ini, sehingga ke depannya ini bisa bermanfaat dan membawa hal-hal yang positif,” harapnya.

Sementara itu, sebagai Ketua KORMI Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Hj Uzlah, mengatakan dirinya Bersama jajaran kepengurusan KORMI Kota Banjarmasin yang baru dilantik siap memajukan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Banjarmasin dan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi. “KORMI merupakan wadah olahraga rekreasi masyarakat yang menumbuhkan semangat rekreasi dalam segala bentuk aktifitas masyarakat, karena olahraga ini berhujung pada bentuk mental positif juga dapat menggelorakan jiwa positif, sehingga ini ke depan mudah-mudahan kita bisa meningkatkan atlit-atlit yang berprestasi di Kota Banjarmasin,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya KORMI merupakan sebuah Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) yang kemudian berubah nama menjadi KORMI setelah disepakati pada Musyawarah Nasional KORMI pada tahun 2020 lalu. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya