Legislator Kapuas Sambut Baik Kegiatan Temu Silaturahmi Lintas Sektor

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Ahmad Baihaqi, sangat menyambut baik adanya kegiatan temu silaturahmi lintas sektor dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Kapuas Timur, belum lama tadi.

“Tentunya ini yang kami harapkan bahwa kegiatan ini untuk mempersatu dan mempereratkan antara aparatur pemerintah kecamatan sampai ke pemerintahan desa,” kata Ahmad Baihaqi di Kuala Kapuas, Selasa (20/4).

Wakil Rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini berharap, kegiatan tersebut tidak hanya ini saja, akan tetapi kalau ada acara agenda-agenda yang lain semua elemen dihadirkan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan.

Berita Lainnya
1 dari 169

“Sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi masyarakat di Kecamatan Kapuas Timur,” harap legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Timur itu dihadiri Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah, unsur tripika, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas, dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Kapuas Timu Yan Safriansyah menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara seluruh stakeholder yang ada di kecamatan dan desa demi penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Yan Safriansyah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ketua FKUB Kabupaten Kapuas KH Muhtar Ruslan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Baihaqi yang telah hadir sekaligus sebagai pemrakarsa kegiatan tersebut.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat,” demikian Yan Safriansyah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya