PSU, Dukungan Mengalir untuk Ibnu Sina – Arifin Noor

Banjarmasin, KP – Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin akan digelar serentak besok Rabu (28/4/2021) di tiga Kelurahan yakni Mantuil, Murung Raya dan Basirih Selatan.

Di mana dalam PSU nanti akan melibatkan kembali 4 Pasangan Calon (Paslon) yang melaju pada Pilkada tahun 2020 lalu.

4 Paslon tersebut diantaranya paslon nomor urut 01 Haris Makkie – Ilham Noor, nomor urut 02 Ibnu Sina – Arifin Noor, nomor urut 03 Khairul Saleh – Habib Aly Alhabsyi, dan terakhir paslon nomor urut 04 Ananda – Mushaffa Zakir.

Dalam momen ini, Damai Mediawan Makkie merupakan saudara dari salah satu Paslon yakni Abdul Haris Makkie, secara pribadi memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 02 Ibnu Sina – Arifin Noor dalam menghadapi PSU besok melalui pesan singkat.

“Saya kemarin mengirim pesan singkat kepada pak Ibnu untuk memberikan dukungan. Mewakili keluarga besar Almarhum H. Ahmad Makkie terutama mama, bahwa kami mendukung dan mendoakan beliau untuk bisa memenangkan PSU besok,” ujar Damai melalui pers rilis yang diterima media ini, Selasa (27/4/2021).

Ia menegaskan dukungan yang diberikan murni dukungan dari dirinya bersama keluarga tanpa ada kaitannya dengan partai pengusung.

Berita Lainnya
1 dari 2.771

“Ini dukungan dari keluarga dan tidak ada kaitannya dengan partai pengusung,” ujarnya.

Damai Mediawan Makkie (foto : istimewa)

Tokoh muda Kota Banjarmasin ini juga berharap pelaksanaan PSU besok bisa berjalan lancar. Siapapun yang terpilih nanti tentunya ia berharap merupakan pemimpin yang dipilih langsung oleh masyarakat Banjarmasin.

“Harapan saya mudah-mudahan PSU besok berjalan lancar dan memghasilkan pemimpin yg memang diinginkan warga Banjarmasin,” tuturnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masing-masing Paslon terutama para pendukung untuk bisa menciptakan suasana kondusif supaya pelaksanaan PSU nanti berjalan sukses tanpa ada hambatan dan sebagainya.

“Kita tunggu saja hasil resmi dari KPU krn itulah takdir yg diberikan Allah kepada warga Banjarmasin siapapun yg memenangkan pilkada kota Banjarmasin,” tutupnya. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya