Kaget Lihat Kakak Tewas Tertelungkup

Banjarmasin, KP – Nur Alamsyah (34), terkejut melihat kakaknya bernama Surya Iskandar Dinata (46), keadaan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Soetoyo S Komplek Pondok Indah RT 23 Banjarmasin Tengah, Sabtu (1/5), sekitar pukul 09.30 WITA.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan terlungkup dekat pintu dan mengeluarkan aroma menyengat.

Adanya peristiwa ini yang telah menggegerkan warga sekitar. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah, dan Anggota Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Lalu jasad korban dievakuasi oleh tim Relawan Rescue gabungan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)0 Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan adik korban Nur Alamsyah, setiap harinya sering mengantar makanan dan uang untuk korban yang tak bekerja dan masih bujangan.

“Terakhir ketemu sama korban hari Kamis (29/4), dan warga sekitar pun sempat melihat korbannya saat pergi warung, sekitar sore hari,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, saat dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan para saksi, untuk dapat diketahui kematian korban sebenarnya. “Kita belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak ada,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya