Kapolda Apresiasi Keberhasilan Pengungkapan Kasus Mutilasi

Banjarmasin, KP – Keberhasilan pihak Polresta Banjarmasin mengungkap kasus mutilasi terhadap seroang perempuan yang tak sampai 1×24 jam, mendapatkan perhatian langsung Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikhwanto.

Bahkan ia secara langsung menyambangi Polresta Banjarmasin, Kamis (3/6) siang untuk memberikan apresiasi atas keberhasianl mengungkap kasus pembunuhan sadis.

“Tidak sampai 24 jam berhasil terungkap pembunuhan dengan cara mutilasi, ini cukup membanggakan dan harus diapresiasi. Makanya saya ke sini untuk memberikan support lebih mendalam agar dipertahankan,” katanya.

Berita Lainnya

Pelaksanaan TMMD ke-122 Resmi Dibuka

Ribuan Jiwa di Banjarmasin Tervaksin

1 dari 1.481

Menurutnya, kasus ini bisa terungkap dengan cepat berkat kinerja petugas di lapangan dan bisa menjadi teladan bagi daerah daerah lainnya.

“Ini tidak terlepas dari kunci kecepatan mulai dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan beberapa saksi mata, hingga pengejaran terhadap pelaku,” tutur Rikhwanto saat ditemui di lobby Polresta Banjarmasin.

Dikatakannya, petugas dengan cepat bergerak setelah mendapatkan laporan masyarakat dan langsung dintindaklanjuti petugas.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menurutnya telah membantu para petugas di lapangan, diantaranya dengan memberikan informasi. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya