Legislator Kapuas Ingatkan Tetap Waspada COVID-19 Walapun Zona Kuning

Kuala Kapuas, KP – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes tetap selalu mengingatkan untuk tetap selalu waspada terhadap penyebaran virus corona atau COVID-19, walapun daerah setempat secara umum adalah zona kuning.

“Jangan sampai membuat kita semua lalu terabaikan protokol kesehatan, mengingat wilayah Kecamatan Selat sebagai Ibukota Kabupaten Kapuas, tidak menutup kemungkinan masih dihantui pandemic,” kata Yohanes, di Kuala Kapuas, Senin (28/6).

”Kita bisa bersyukur bahwa jumlah paparan virus COVID-19 di Kabupaten Kapuas, bisa ditekan dan secara Nasional wilayah Kapuas berada zona kuning,” ujar Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Berita Lainnya
1 dari 185

Dikatakannya, bahwa ada sejumlah wilayah kecamatan di daerah setempat, padat penduduknya seperti diantaranya selain Kecamatan Selat, juga Kecamatan Kapuas Timur, Basarang dan Kecamatan Kapuas Murung, harus semakin diperketat pelaksanaan protokol kesehatannya.

Menurut wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini, bahwa seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas, akan terus melakukan upaya terbaik apalagi saat ini gencarnya pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di daerah setempat.

“Kita terus berupaya bisa melepaskan dari paparan virus COVID-19, dengan tetap melakukan prokes di kebiasaan seharian bekerja, bermasyarakat dan bersosialisasi. Semoga masa pandemi COVID-19 bisa segera berakhir,” harapnya.

Yohanes menambahkan, kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran-anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatanya, dengan tetap menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, tetap menjaga jarak satu sama lainnya dan hindari kerumunan. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya