Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

TNI AL Layani Masyarakat Sukseksan Program Sehari Satu Juta Vaksin

×

TNI AL Layani Masyarakat Sukseksan Program Sehari Satu Juta Vaksin

Sebarkan artikel ini
VAKSIN AL – Inilah kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri sehari satu Juta Vaksin di Seluruh Indonesia bertempat di Gedung Hassan Basry Mako Lanal Banjarmasin. (KP/Anday)

Banjarmasin, KP – Lanal Banjarmasin melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Sehari Satu Juta Vaksin di Seluruh Indonesia bertempat di Gedung Hassan Basry Mako Lanal Banjarmasin, Senin (28/6/2021).

Dimana pelaksanaan Vaksinasi tersebut langsung dipimpin oleh Pjs Ka. BP Lanal Banjarmasin, Mayor Laut (K/W) dr Meuthia Indrasakti dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang yang terdiri dari masyarakat umum, Mahasiswa atau Mahasiswi dan para Lansia.

Android

Instansi mendukung giat Vaksin yaitu BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin, Dokkes Polda Kalsel dan Jajaran Dinkes se Provinsi Kalimantan Selatan, Vaksin ini akan diselengarakan pada hari Rabu (30/6/2021), bertempat di Pelabuhan umum Trisakti Kota Banjarmasin.

Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa Vaksinasi ini terbuka untuk umum yang bertujuan untuk mensukseskan dan mempercepat program Pemerintah.

Bahkan dalam memulihkan kondisi kesehatan serta perbaikan ekonomi masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19 juga memutus mata rantai penyebarannya sehingga tercipta kekebalan imunitas bagi seluruh masyarakat menuju kehidupan yang sehat dan normal. (fik/K-3)

Iklan
Iklan