Penandatanganan MoU Walikota Banjarbaru Dengan Ketua TP PKK

Banjarbaru,KP- Penandatanganan MoU Walikota Banjarbaru dengan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru serta PKS Ketua TP PKK Kota Banjarbaru dengan SKPD di Aula Gawi Sabarataan.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin menjelaskan pelaksanaan PKS serta dukungan kepada TP PKK, dari Walikota Banjarbaru beserta seluruh jajaran SKPD dan OPD yang ada di lingkup pemerintahan Kota Banjarbaru. Termasuk juga dari instansi vertikal dari BNN Kota Banjarbaru dan Kementerian Agama Kota Banjarbaru untuk menyukseskan 10 program TP PKK.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Penandatanganan kesepakatan dan perjanjian ini juga merupakan wujud komitmen dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil,” ujarnya.

Adityaberharap kesepakatan dan kerjasama ini dapat segera diimplementasikan menjadi salah satu prioritas dalam program kerja masing-masing pihak terkait. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan evaluasi perkembangan kelurahan pada lomba kelurahan terbaik se Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya