Tiga Organisasi Wanita Resmi Gabung dengan GOW Tala

Pelaihari, KP – Sebanyak tiga organisasi wanita baru yaitu Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara), Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) serta IKAPRI (Ikatan Kartini Profesional Indonesia) Kabupaten Tanah Laut (Tala) secara resmi bergabung dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tala yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan kepada Ketua GOW Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman, pada acara Rapat Rutin Bulanan, bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Tala, Selasa (6/7/2021).

Yati Oktoviana Abdi Rahman mengatakan pertemuan rutin bulanan anggota GOW Tala sempat terhenti selama kurang lebih satu tahun karena terhalang pandemi Covid-19, namun dibawah pengawasan Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Tala kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan pertemuan ini bisa terlaksana lagi walaupun sempat terhenti lama,” ucap Yati.

Berita Lainnya
1 dari 443

Ia menambahkan dengan bertambahnya anggota GOW akan mampu mengkoordinir kegiatan organisasi wanita yang ada di Tala. GOW Tala awalnya beranggotakan 26 organisasi wanita, kini menjadi 29 organisasi dengan penambahan tiga organisasi pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung didalam GOW Kabupaten Tala, semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan rapat penyusunan rencana kegiatan GOW salah satunya persiapan dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke-76. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya