Walikota Monitoring Evaluasi Pembangunan PUPR Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Banjarbaru Jaya Kresna melakukan monitoring dan evaluasi terkait program pembangunan yang sedang berjalan.

Berita Lainnya
1 dari 690

Adapun beberapa titik lokasi yang di datangi diantaranya normalisasi Sungai Gotong Royong, Jembatan Al Munar Jalan Sukarelawan, dan Jalan Pasar Pondok Mangga di Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Jum’at (23/07/ 2021) .

Usai melakukan kegiatan monev yang sedang berjalan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan dari hasil tinjauan di beberapa kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh dinas PUPR Kota Banjarbaru terutama yang berkaitan dengan pencegahan banjir berjalan dengan baik sesuai dengan target, terutama pembangunan jembatan Al Manar di Jalan Sukarelawan yang roboh akibat diterjang banjir, dan terakhir peninjauan pengaspalan jalan arah Pasar Pondok Mangga Kelurahan Loktabat Utara.

“Jika cuaca mendukung, mudah-mudahan semua selesai sesuai dengan rencana pada bulan November 2021, semua berjalan lancar dan mulus, sesuai dengan apa yang direncanakan dan diharapkan, jangan sampai kegiatan dilaksanakan ini standar mutunya rendah atau tidak sesuai.” Ujar Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya