Sekretariat DPRD Lakukan Edukasi dan Sosialisasi Prokes di Desa Mantawakan Mulya

Batulicin, KP – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu H.Mukhlis SH MM MHum didampingi staf melaksanakan kegitan edukasi dan sosialisasi tentang mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak sekaligus sholat dhuha, zikir dan sholawat di Mesjid Annur Desa Mentawakan Mulya Kecamatan Mantewe pada 27/7.2021 lalu. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu. 

“Kegiatan selain sosialisasi dan edukasi 3 M, juga kita laksanakan kegiatan kegamaan memohon agar wabah covid-19 cepat berlalu”, kata Sektetaris DPRD Kab Tanbu H Mukhlis di Mesji Annur Desa Mantawakan. Mukhlis juga menyampaikan, hari ini kegitan ini serentak di akhiri,” Bapak Bupati sudah mengistuksiakan, beberapa hari lalu, dan semua desa telah melaksanakan kegitan ini, hari adalah hari terakhir,” ucap Mukhlis. Sebelumnya dia menerangkan, kegiatan sosialisasi dan edukasi untuk menekan peyebaran Covid-19 telah dilaksanakan keseluruh desa dikabupaten Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 553

Hanya saja, kegitan ini tidak semata hanya sosialisasi dan edukasi saja,tetapi juga kita sisipkan kegiatan keagamaan, memohon agar pandemi covid- 19 berakhir ucapa Mukhlis, seraya menambahkan, bahwa Bapak Bupati HM, Zairullah Azhar hari mengakhiri kegitanya di Desa Kepayang Kecamatan Teluk Kepayang tandasnya.

Sementara itu, kepala Desa Mantawakan mulya Kasmiadiñ, menyampaikan menyambut baik serta sangat mendukung atas kegiatan yang diprogramkan pemerintah daerah yang sudah berjalan tiga hari lalu.

“Tentu, atas nama masyarakat desa Mantawakan kami menyambut baik,kegiatan ini ujar dia.

Diapun berharap semoga pandemi ini segra cepat berlalu, harapnya. (han) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya