TNI-AL Kotabaru Kembali Gelar Vaksinasi

Kotabaru, KP – Pangkalan TNI Angkatan Laut Kotabaru kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk Masyarakat Maritim, berlangsung di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Kotabaru di Jalan KRI Yos Sudarso no 01 Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, diikuti oleh masyarakat yang tinggal di pesisir Kotabaru.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto ST M Han menyampaikan, “Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid 19, sehingga kegiatan warga masyarakat bisa kembali berjalan normal,” ujarnya

Berita Lainnya
1 dari 224

Beliau juga mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama senantiasa berdoa, agar Bangsa dan Negara segera pulih dari dampak Covid 19 dan Masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala. Namun jangan lengah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan dalam kehidupan kita sehari hari,” doanya.

Pelaksanaan vaksin Lanal, didukung oleh Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Kotabaru dan Polres Kotabaru, serta dukungan Vaksin jenis Sinovac dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya