Wabup HST Resmikan Jembatan Merah Putih

Barabai, KP – Kita harus bisa memelihara Jembatan yang diberi nama Merah Putih dan menggunakan sebaik mungkin agar bermanfaat bagi masyarakat, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri saat meresmikan Jembatan Merah Putih di desa Baru (Waki) Kecamatan Batu Benawa, Rabu (18/8/2021).

Camat Batu Benawa Rapi Norrahman didampingi Forkopimcam Batu Benawa dan Ir. M. Bascharul Asana, MBA Direktur utama Darut Tauhid peduli, Drs. Didih Haryono kepala divisi operasional yayasan bakrie amanah, Indreswati Kesumawardani S. P kepala cabang Darut Tauhid peduli kalimantan selatan menyambut kedatangan Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri. 

Berita Lainnya
1 dari 506

Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri mengawali sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah serta masyarakat di desa Baru mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Yayasan Darut Tauhid Peduli serta Yayasan Bakri Amanah serta para donatur atas dibangunnya Jembatan gantung merah putih di desa Baru (Waki). 

Mansyah mengingatkan awal Tahun lalu Kabupaten HST mengalami bencana banjir yang mengakibatkan kerusakan yang begitu besar terutama di desa tempat saat kita berdiri saat ini yang mengakibatkan putusnya Jembatan sebagai akses utama transportasi warga, dengan dibangunnya Jembatan gantung merah putih tentunya akan memberi manfaat yang sangat berarti bagi transportasi dan perekonomian masyarakat di desa Baru,” ujarnya.

Mansyah berpesan kepada masyarakat desa Baru (Waki) jembatan harus dipelihara kelestarian dan kualitas agar umur fisik lebih optimal, masyarakat harus menanamkan pinsip rasa memiliki dan tanggung jawab dan jika terjadi kerusakan segera diperbaiki sehingga tetap terpelihara dengan baik,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya