Wali Kota Ajak Maknai Paskibraka Berjiwa Ksatria

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin secara langsung mengukuhkan serta menjadi Inspektur Upacara Pengukuhan Paskibra Kota Banjarbaru Tahun 2021 yang bertempat di Aula Bina Satria, Minggu (15/8/2021) .

Kegiatan yang diikuti Forkpinda juga hadir Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Forkopimda Kota Banjarbaru, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya, Dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, para pelatih Paskibra Kota Banjarbaru Tahun 2021, serta seluruh pasukan pengibar bendera Kota Banjarbaru tahun 2021. Kegiatan Pengukuhan Paskibra Kota Banjarbaru Tahun 2021 tersebut berlangsung dengan khidmat serta memperhatikan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 690

Walikota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin menyampaikan pengukuhan ini bermakna bahwa Paskibraka berjiwa ksatria, satu perkataan dan perbuatan, bertanggung jawab, rela berkorban untuk Ibu Pertiwi, Tanah Air Indonesia.

” Mengingat sekarang kita masih didalam suasana pandemi covid 19 diharapkan tidak menyurutkan semangat nasionalisme yang ada di dalam diri para pasukan paskibra Kota Banjarbaru tahun 2021, serta para siswa yang terpilih dalam pasukan paskibra ini diharapkan dapat menjadi panutan bagi generasi muda yang ada di Kota Banjarbaru,” ujar Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya