Doa Bersama Satgas TMMD dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021

Barabai, KP – Untuk mengenang para pahlawan Nasional yang telah gugur, satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Do’a bersama dalam Rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021. Kamis (30/9/2021) malam waktu setempat.

Hal tersebut disampaikan Sertu Rizky Ridwan dari Yonif 621/Manuntung, yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST melalui jejaring whatsapp kepada Penerangan Kodim 1002/HST.

Ia menyampaikan, Acara doa bersama ini rutin dilakukan satgas TMMD setiap Kamis malam, namun untuk kali ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memohon dan mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI.

Berita Lainnya
1 dari 555

“Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di rumah Salman, salah satu warga Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.”terangnya

Selain itu, lanjutnya, Kegiatan doa bersama dimaksudkan untuk mendoakan para pahlawan yang gugur mendahului kita semua, dalam mempertahankan Pancasila dan NKRI.

“Kita semua sebagai penerus Bangsa, agar selalu tanamkan Pancasila, dan Pancasila tidak akan bisa tergantikan sampai kapanpun.”tutupnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya