Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda BEAT Day, Ajak Pencinta Beat Bakti Sosial

×

Honda BEAT Day, Ajak Pencinta Beat Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
IMG 20211006 WA0072 scaled

Banjarmasin, KP – Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah) menggelar kegiatan “Honda BEAT Day”, Kamis (23/9/2021) lalu.

Iklan

Dalam rangka dan menjalin kebersamaan komunitas Honda BEAT di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sekaligus mengulurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Katingan dan sekitarnya. IMHKST menggandeng Komunitas Honda BEAT Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“Komunitas Honda BEAT kali ini mencoba untuk membantu dan berusaha meringankan sahabat-sahabat yang terdampak banjir di Kalimantan Tengah. Kami tentunya tetap menjaga protokol kesehatan pada kegiatan ini. Dan Alhamdulillah, dapat menjangkau puluhan warga di Katingan,” ungkap Mustiar, Ketua Umum IMHKST.

Sebanyak 25 anggota komunitas hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan bakti sosial sekaligus kopi darat yang dilaksanakan di salah saru Cafe di daerah Katingan.

Tiar mengungkapkan, tidak hanya serta merta memberikan kesempatan anggota komunitas untuk bersosialisasi, namun juga ingin menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lain agar semakin gencar membantu sesama yang tertimpa musibah.

IMG 20211007 134854

“Semoga musibah kali ini bisa menjadikan diri kita lebih mawas diri dan bisa bersama-sama merubah kebiasaan agar bencana seperti ini tidak terjadi lagi,” tutup Tiar.

Sumbangan berupa paket vitamin sesuai kebutuhan, masker untuk digunakan harian, serta sembako untuk masing-masing kepala keluarga penerima manfaat dari BEAT day.

Kegiatan BEAT Day dimeriahkan dengan bincang bersama dan rolling city dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Salah satu anggota komunitas Honda BEAT, Ardi, mengungkapkan, kegiatan komunitas tidak hanya nongkrong dan ngobrol tapi juga kegiatan-kegiatan berkesinambungan yang bermanfaat untuk warga sekitar.

“Saya dan sahabat-sahabat komunitas merasa kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk para penerima bantuan, namun juga untuk kami anggota komunitas. Dengan adanya kegiatan ini kami menyadari pentingnya peduli terhadap sesama, terutama dimasa-masa genting seperti sekarang ini,” papar Ardi, yang sudah bergabung menjadi anggota IMHKST sejak 3 tahun yang lalu. (opq/KPO-1)

Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan